• Breaking News

    Bakti Sosial Berbagi Kasih Kepada Warga Kurang Mampu Di Papua Barat

    Bakti Sosial Berbagi Kasih Kepada Warga Kurang Mampu Di Papua Barat

    Bertempat di Kampung Sagu Malasom Distrik Aimas Kabupaten Sorong, Ketua Bhayangkari Daerah Papua Barat Ny. Enda Nahak bersama rombongan di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sorong Ny. Artini Dewa melakukan kegiatan bahkti sosial dan berbagi kasih kepada warga kurang mampu.

    Dalam kegiatan tersebut Ketua Bhayangkari Daerah Papua Barat memberikan bantuan berupa Bingkisan, Telur Ayam kepada Mama2 Papua dan alat tulis kepada anak-anak pelajar SD. Di dalam sambutan Ketua Bhayangkari Daerah Papua Barat Ny. Enda Nahak mengucapkan pùji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena Saya pribadi dan ibu Bhayangkari PD Papua Barat datang kemari dalam keadaan sehat dan ini merupakan kerinduan kami kepada Mama-Mama dan anak-anak disini.

    Ny Enda mengatakan, kami datang kesini untuk berbagi kasih semoga apa yang diberikan kepada mama-mama dapat bermanfaat dan kita semua dalam kasih Tuhan dan dalam keadaan sehat selalu. Kami berharap apa yang diberikan tidak hanya dinilai dari jumlah dan bentuknya saja, akan tetapi manfaat dan keiklasan dalam memberi dan dapat diterima dengan bahagia, ucapnya

    Mama-Mama Papua mengaku apa yang telah ia terima tentunya akan dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, dan ia merasa sangat berterimakasih sekali kepada Ketua Bhahangkari Daerah Papua Barat dan rombongan.

    “Bantuan seperti ini sangat bermanfaat bagi kami, semoga apa yang telah kami terima dari Ibu-ibu sekalian akan mendapat balasan amal pahala yang berlimpah di mata Tuhan Yang Maha Esa,” sambut mama-mama disana.

    Tak hanya itu, setelah kegiatan selesai, ketua Bhayangkari Daerah Papua Barat dan rombongan mengunjungi Mama-Mama yang berkreatif membuat kerajinan tangan yang terbuat dari rumput dan akar-akaran kayu, setelah itu mengunjungi taman baca Kompipa kampung Sagu, selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman, lancar dan kondusif.

    Tidak ada komentar

    iklan

    TesTer