• Breaking News

    Jelang Natal, Polisi Santa Polsek Mimika Bagikan Hadiah Untuk Anak-anak

    Jelang Natal, Polisi Santa Polsek Mimika Bagikan Hadiah Untuk Anak-anak

    Menyongsong Kelahiran Yesus Kristus yang dikenal dengan perayaan Natal bagi umat Kristen ada cerita seorang Tokoh Legendaris yang baik hati suka memberikan hadiah kepada anak- anak yang berprilaku baik yaitu Sinterklas atau Santa Claus.

    Senin (24/12/2018) Pagi di Kwamki Lama tepatnya di  Aula Polsek Mimika Baru Jalan C Heatubun, Polisi santa dari Polsek Mimika Baru membagi-bagikan hadiah kepada puluhan anak – anak Sekolah Minggu.

    Giat Polisi santa ini di pimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Sektor Mimika Baru AKP P Ida Waymramra SE,S.I.K., didampinggi Waka Polsek Iptu Rannu SH bersama Bhayangkari.

    Dengan menggunakan topi santa, puluhan anggota polsek mimika baru membagi-bagikan hadiah kepada anak anak sekolah minggu. Aksi ini pun mengundang keceriaan tersebdiri bagi para anak di sana.

    “Diharapkan melalui kegiatan Polisi Santa yang mengedepankan nilai – nilai KeTuhanan dan kasih mampu mempererat komunikasi warga denga Polisi sehingga tercipta situasi kamtibmas tentram, aman dan damai di wilkum Polsek Mimika Baru,”Ujar Kapolsek Mimika Baru.

    Usai memberikan bingkisan natal, kapolsek dan anak-anak bersama melantunkan lagu-lagu natal.

    Tidak ada komentar

    iklan

    TesTer