• Breaking News

    KONI beri penghargaan kepada atlet Papua peserta SEA Games 2019


    KONI beri penghargaan kepada atlet Papua peserta SEA Games 2019

    Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Papua akan memberi penghargaan kepada 23 atlet asal Bumi Cenderawasih itu berupa uang saku sebesar Rp5 juta untuk setiap orang guna memotivasi mereka selama berlaga di SEA Games 2019 Filipina.
    .
    Sekretaris Umum KONI Provinsi Papua Kenius Kogoya di Jayapura, Jumat, mengatakan selain uang saku, pihaknya juga menyiapkan bonus sebagai bentuk penghargaan kepada atlet-atlet Bumi Cenderawasih yang berhasil membela merah putih dan meraih medali emas, perak serta perunggu pada iven olahraga se-Asia Tenggara tersebut.
    .
    Sekretaris Umum KONI Provinsi Papua Kenius Kogoya di Jayapura, Jumat, mengatakan, "Sebanyak 23 atlet Papua tergabung dalam kontingen Indonesia pada SEA Games di Filipina yang berlangsung sejak 30 November hingga 11 Desember 2019," katanya. Menurut Kenius, ke-23 atlet Bumi Cenderawasih yang membela merah putih adalah atlet-atlet terbaik Tanah Papua, oleh karena itu, diharapkan dapat mengharumkan nama bangsa, dan Tanah Papua dengan meraih prestasi terbaik.
    .
    Dia menjelaskan 23 atlet Papua yang bergabung di kontingen Merah Putih di antaranya Natan Animan, Geraldus Apokpits, Lesly Deda, Veronika Olua, Regina Fetowin, Marice Olua yang tergabung di tim Rugby, Maysche Ibo Stevani di tim canoe kayak dan Osvaldo Haay tim sepak bola.
    .
    "Lalu ada Olivia Kbarek tim hockey putri, Boma Norffince tim sepak bola putri, Silvia Songyanan, Agustina Diadiaway, Adelaide T Waromi dalam tim sofbol putri, Elianus Enembe tim kick boxing, kemudian Stevanus Wihardja, Jeremia Wihardja, Dhinda Salsabila tim ice skating," katanya lagi.
    .
    Selanjutnya, Muhammad Anugerah, Fernando Sanger dalam tim soft tenis, Priska Nugroho tim tenis, Lea E Wolobubo Kahol tim basket, Farrel Armando Tangkas tim aquatic dan Silviana Lu tim biliar putri.

    Tidak ada komentar

    iklan

    TesTer