• Breaking News

    Prajurit TNI Rutin Layani Kesehatan Masyarakat Papua

    Prajurit TNI Rutin Layani Kesehatan Masyarakat Papua

    Satgas Yonif R 509 Kostrad, melaksanakan pelayanan kesehatan di kampung Wetkim distrik Iwur kabupaten Pegunungan Bintang, Jum’at (06/12), kegiatan itu sebagai wujud kepedulian TNI pada kesehatan masyarakat dan dalam rangka pelayanan kesehatan kepada masyarakat perbatasan.

    Danpos Iwur Letda Inf Ardito Akbar mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu program teritorial yang merupakan tugas dari Satgas Pamtas Yonif Raider 509 Kostrad yang bertujuan memberikan pelayanan terhadap masyarakat di daerah binaan satgas di daerah perbatasan.

    "Kegiatan pelayanan kesehatan tersebut rutin dilaksanakan seminggu sekali untuk membantu masyarakat dan sebagai bentuk kepedulian satgas terhadap masyarakat perbatasan," katanya.

    Ia menambahkan, dirinya dan anggotanya sangat senang bisa membantu memberikan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat sekitar untuk menolong dan mengobati beberapa masyarakat yang sakit dan tidak bisa beranjak dari rumah.

    Kepala Kampung Wetkim, Saweri Bitip menyampaikan bahwa kegiatan pelayanan kesehatan ini disambut dan dihargai oleh masyarakat Kampung Wetkim dan Kami mengucapkan terima kasih kepada Satgas Pamtas Pos Iwur karena telah membantu melayani kesehatan masyarakat di Kampung Wetkim.

    Tidak ada komentar

    iklan

    TesTer