• Breaking News

    Dunia Melalui PBB Akui Papua Adalah Bagian Dari NKRI

    Dunia Melalui PBB Akui Papua Adalah Bagian Dari NKRI

    Sudah semestinya kita sebagai rakyat dan bangsa Indonesia menyadari dan membuka mata hati dan pikiran kita bahwa tidak ada gunanya melakukan gerakan perlawanan yang malah menjadikan kita musuh dan saling melukai saudara seperjuangan, sebangsa dan setanah air.

    Misi untuk memerdekakan Papua merupakan tindakan yang sia-sia dan banyak menguras tenaga dan pikiran. Karena dunia melalui PBB sudah mengakui Papua adalah bagian dari Indonesia dan tidak ada yang perlu dipersoalkan lagi, lebih baik kita membangun Papua dengan semangat otonomi khusus yang sudah diberikan pemerintah.

    Masalah Papua sudah selesai sejak 19 November 1969 melalui sidang Dewan Keamanan PBB, yang mensahkan bahwa Irian Barat, sekarang bernama Papua adalah milik Indonesia, Papua mutlak secara legal dan sah dan diakui oleh seluruh Dunia melalui PBB merupakan bagian dari NKRI. Sehingga mulai saat itu persoalan Papua sudah tutup buku, dan tidak perlu dipersoalkan lagi.

    Jadi, bila saat ini ada yang mempersoalkan masalah Papua dan memimpikan kemerdekaan, itu hanyalah pekerjaan sia-sia yang tidak akan pernah membawa hasil, itu hanyalah tindakan pengacau yang ingin cari perhatian saja dan dukungan dana karena kantongnya sudah mulai tipis.

    Dengan dalih memperjuangkan hak orang-orang tertindas (entah orang tertindas yang mana) Organisasi Papua Merdeka (OPM) menggunakan isu pelanggaran HAM untuk kepentingan dan keuntungan pribadinya sendiri.

    Dengan dalih memperjuangkan pelanggaran HAM di Papua yang notabene dibuat oleh mereka sendiri, untuk menunjukkan eksistensinya dengan tujuan mendapatkan sokongan dana dari luar negeri.


    Tidak ada komentar

    iklan

    TesTer