• Breaking News

    Jangan Beri Tempat Untuk Kelompok Separatis DI Bumi Cenderawasih

    Jangan Beri Tempat Untuk Kelompok Separatis DI Bumi Cenderawasih

    Tak ada tempat untuk kelompok separatis di Bumi Cenderawasih. Selain menuntut akan referendum, kelompok Separatis Papua telah memiliki catatan hitam atas berbagai kekejaman yang pernah dilakukan kepada sesama anak bangsa. Hal ini tentu tak bisa dibiarkan, karena akan berpotensi memecah belah NKRI.   

    Tindakan OPM memang jelas merupakan kejahatan kemanusiaan, dan OPM tidak hanya organisasi penjual harapan palsu akan kesejahteraan Papua tetapi juga merupakan kelompok kriminal dan teror yang harus segera ditumpas oleh negara.

    Tak hanya itu, kelompok separatis Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat (TNPB) secara mengejutkan telah merekrut sejumlah anak–anak dan remaja untuk melawan pasukan militer Indonesia. Tindakan tersebut tentu telah melanggar konvensi Internasional dan melanggar hak asasi anak untuk mendapatkan pendidikan yang baik.

    Tentu saja kita tidak ingin kekejaman tersebut berlanjut, Indonesia besar karena rasa persatuan dalam perbedaan. Bukan lantas memusuhi antar sesama anak bangsa. Kekejaman yang dilakukan oleh kelompok separatis haruslah mendapatkan hukuman yang setimpal.

    Tidak ada komentar

    iklan

    TesTer