• Breaking News

    OPM Adalah Penindas Warga Sipil

    OPM Adalah Penindas Warga Sipil

    Dengan mengatasnamakan rakyat Papua, Organisasi Papua Merdeka (OPM) menjadikan rakyat Papua sebagai tumbal untuk menuju Papua merdeka. OPM terus memaksa warga sipil untuk bergabung melakukan pemberontakan, ancaman dan teror adalah senjata OPM.

    OPM mengancam dan tak segan membunuh warga Papua yang tidak bersedia mendukung aksi pemberontakannya. Tak hanya itu, OPM juga mengancam akan membunuh warga non Papua yang diduga menjadi mata-mata TNI-Polri. OPM juga mengancam akan mengusir warga non Papua dari tanah Papua.

    Melihat kekacauan ini, masyarakat Papua mulai muak dengan tingkah laku OPM yang hanya membuat warga resah. Tindakan OPM itu sudah seperti teroris, selalu mengancam, menebar ketakutan, merusak, dan membunuh warga sipil yang tak berdosa.

    OPM ternyata hanya berani kepada warga sipil, mereka berani merampas, mengancam dan menodongkan senjatanya ke arah warga, terlebih saat warga mulai tertekan dan ketakutan. Jika melihat aparat TNI-Polri, mereka langsung menembaki dari jarak jauh, lalu lari masuk ke hutan. Ternyata OPM hanyalah organisasi pengecut dan penindas warga sipil.



    Tidak ada komentar

    iklan

    TesTer