• Breaking News

    TNI-Polri Siap Amankan PON 2020 di Papua

    TNI-Polri Siap Amankan PON 2020 di Papua

    Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Pol Idham Azis membuka Rapat Pimpinan (Rapim) TNI-Polri tahun 2020, di GOR Ahmad Yani Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (28/1/2020).
    .
    Panglima TNI menegaskan, dalam rapim, pimpinan TNI dan Polri mematangkan dan menyatakan kesiapan pengamanan jelang pelaksanaan PON 2020 di Papua. TNI bersama dengan Polri berharap pelaksanaan PON dapat berjalan dengan baik tanpa suatu hambatan apapun.
    .
    "Kita harapkan pelaksanaan PON nantinya semuanya bisa berjalan dengan aman dan damai tanpa adanya gangguan keamanan di wilayah tersebut, khususnya di Papua," kata Panglima sesaat setelah membuka Rapim TNI-Polri tahun 2020, di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (28/1/2020).
    .
    Rapim TNI-Polri 2020 kali ini mengangkat tema yaitu "Dilandasi Profesionalitas, Soliditas, dan Sinergisitas, TNI-Polri Siap Mengamankan Pilkada Serentak tahun 2020 Serta Mengawal Pembangunan Nasional Dalam Rangka Menuju Indonesia Maju".
    .
    Rapim TNI-Polri tahun 2020 diikuti oleh 359 peserta terdiri dari 186 Pejabat Mabes TNI dan Angkatan serta 173 Pejabat Polri. Tujuan rapim tersebut sekaligus untuk mewujudkan kesamaan pola pikir, pola sikap, dan pola tindak para peserta Rapim TNI-Polri sesuai Tupoksi masing-masing serta meningkatkan profesionalitas, sinergi, soliditas TNI-Polri.

    Tidak ada komentar

    iklan

    TesTer