• Breaking News

    Kebodohan dan Kekonyolan Kelompok Kriminal Bersenjata KKB

    Kebodohan dan Kekonyolan Kelompok Kriminal Bersenjata KKB

    Kelompok kriminal bersenjata (KKB) Papua beberapa kali melakukan tindakan yang mengganggu keamaman, melakukan perusakan, meyebarkan berita bohong, melakukan pembantaian hingga penembakan warga di Kabupaten Nduga dan Intan Jaya, Papua.

    Adalah suatu kebanggaan bagi kelompok kriminal bersejata itu saat diberi kesempatan untuk mengangkat senjata dan menggunakannya dengan sesuka hati. Karena tingkat kebodohan yang tinggi, mereka juga bangga bisa membunuh warga sipil yang tak berdosa.

    Apalagi saat mengangkat senjata dan difoto bersama rekan-rekan kriminal adalah suatu kepuasan yang tiada tara bagi kelompok kriminal bersenjata ini. Hanya dengan sedikit pujian, mereka akan melakukan apa saja termasuk menjadi binatang. Sungguh suatu kebodohan hakiki yang dilestarikan.

    Jangan heran jika tiap hari akan ada berita bohong dan konyol yang keluar dari kelompok yang mengatasnakanan gerakan Papua Merdeka. Karena tidak akan ada yang bisa menyembuhkan virus kebodohan dari kelompok kriminal separatis bersenjata itu selain kematian.

    Mereka para kelompok separtis ini tak sadar bahwa tindakan mereka hanya akan menyengsarakan warga Papua sendiri. Mereka menyebut namanya Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat (TPNPB). Mereka juga menganggap pembangunan di Papua adalah bentuk dari penjajahan. Mereka akan terus melakukan serangan meskipun pembangunan tetap dilanjutkan.

    Tidak ada komentar

    iklan

    TesTer