• Breaking News

    Kepolisian Resor Nabire Adakan Bakti Sosial di Yayasan Peduli Difabel

    Kepolisian Resor Nabire Adakan Bakti Sosial di Yayasan Peduli Difabel

    Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama khsusnya kaum difabel, Polres Nabire dan jajarannya mengadakan bakti sosial dengan pembagian kursi roda, sembako, uang santunan, serta berbagai lomba kepada para kaum difabel di Yayasan Peduli Difabel Kabupaten Nabire, Papua.

    Tujuannya tidak lain hanya ingin mendekatkan diri sebagai pihak kepolisian dengan kaum difabel. Dengan harapan kaum difable tidak lagi merasa kecil atau minder atas segala kekurangan ada pada diri kalian, kami juga berharap kepada kaum difabel tidak lagi merasa takut dan minder didalam melihatkan kemampuan serta kelebihan mereka.

    ''Kami sangat bangga dan bahagia sekali yang mana tenyata Polres Nabire mempunyai tingkat peduli dan perhatian yang tinggi terhadap masyarakat Kabupaten Nabire khususnya kami sebagai kaum difabel," kata Ketua Yayasan Peduli Difabel Kabupaten Nabire, Yeti Saputri dalam keterangan tertulis yang diterima di Kota Jayapura, Papua.

    Awalnya, ujar dia kaum difabel merasa takut dan enggan telah diundang ke markas Polres Nabire untuk bertemu dengan personel polisi. Tapi semuanya tidak seperti yang kami duga, perlakuan bapak-bapak polisi kepada kami sangat baik dan ramah, karena memang selama ini kami kaum difabel tidak pernah diundang dalam kegiatan seperti itu.

    Kami berharap dengan adanya peduli bapak polisi kepada kami kaum difabel dapat memberi contoh kepada pemerintahan dan institusi lainnya agar bisa lebih memperhatikan kami. Sebelumnya, pada Jumat pekan kemarin guna memperingati hari Valentine Day tahun 2020, bersama kaum difabel Nabire, digelar bakti sosial dengan tema Polisi Peduli Difabel yang dilaksanakan di Mapolres Nabire, Kabupaten Nabire, Papua.


    Tidak ada komentar

    iklan

    TesTer