• Breaking News

    Wali Kota Buka Kejuaraan Bulu Tangkis Kelompok Umur Antar Pelajar se – Kota Jayapura

    Wali Kota Buka Kejuaraan Bulu Tangkis Kelompok Umur Antar Pelajar se – Kota Jayapura

    Berbagai kegiatan lomba digelar dalam rangka HUT ke-110 kota Jayapura dan Pekabaran Injil di Tanah Tabi, salah satunya kejuaraan bulu tangkis kelompok umur antar pelajar se-kota Jayapura, yang pembukaannya dilakukan Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM, Senin 17 Februari 2020, di lapangan bulu tangkis Boulevard Entrop.
    .
    Pada kesempatan tersebut Wali Kota mengatakan, ada dua (2) tujuan dilaksanakannya kejuaraan bulu tangkis yaitu, untuk memeriahkan HUT ke-110 kota Jayapura dan menjalin persahabatan sesama pelajar di kota Jayapura di arena bulu tangkis.
    .
    Kepada para pelajar yang mengikuti kejuaraan tersebut Walikota berpesan, belajar dengan tekun sehingga nantinya akan menjadi pemimpin-pemimpin masa depan di kota Jayapura. Selain itu juga harus menghormati orang tua dan jangan mengikuti hal-hal yang akan merugikan diri sendiri.
    .
    Dengan berolahraga lanjut orang nomor satu di kota Jayapura tersebut, anak-anak akan menjadi kuat dan sehat, sehingga mampu meneruskan pembangunan di kota Jayapura yang kita cintai bersama.
    .
    Walikota juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Kepala sekolah, guru-guru olahraga dan para pendamping, sehingga mampu mengantar anak didiknya untuk mengikuti kejuaran yang dilaksanakan setiap tahun tersebut.
    .
    “Anak-anak harus dibina mental dan karakternya sehingga tidak boleh dipengaruhi dengan hal-hal negatif,” tegasnya. Mengawali kegiatan tersebut dilakukan pertandingan eksibisi antara Walikota dengan salah satu peserta.

    Tidak ada komentar

    iklan

    TesTer