• Breaking News

    Brimob Merauke Gencar lakukan Penyemprotan Disinfektan

    Brimob Merauke Gencar lakukan Penyemprotan Disinfektan

    Seluruh elemen bersatu padu melawan Virus Corona, yang mana tingkat penyebaran Virus tersebut terbilang Cukup Cepat dan berbahaya Untuk itu, pencegahan pun terus dilakukan oleh pemerintah dan lembaga lainnya.

    Sama halnya dengan Satuan Brimob Polda Papua Batalyon D Pelopor yang gencar melakukan Penyemprotan Disinfektan ke berbagi Lokasi yang berada di kabupaten Merauke, Kamis (26/3/2020).

    Brimob Merauke yang termasuk didalam Satgas Penanganan Covid – 19 di kabupaten Merauke, mendapatkan pembagian tugas dari pemerintah Daerah untuk melaksanakan Penyemprotan Disinfektan.

    Yang menjadi Fokus Penyemprotan Disinfektan Oleh Ipda Yasid dan Anggota, Diantaranya Gereja Bethel Indonesia Batu Karang,Gereja Petra, Paud Angkasa Lanud J.A Dimara, SMK Santo Antonius,Dinas Perhubungan Kabupaten Merauke,Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dan Lain sebagainya.

    Wadanyon D Pelopor AKP Sarifudin Ahmad bersama dengan Kabag Humas dan Protokoler Pemda Merauke Mike Christian Walinaulik turut hadir serta mengawasi jalannya Penyemprotan Disinfektan dari awal hingga Akhir kegiatan.

    Dalam Kesempatan itu Wadanyon D Pelopor Mengatakan bahwa dia dan pihaknya Siap Mendukung pemerintah dalam menyikapi penyebaran Virus Corona di Kabupaten Merauke.

    ''Ia Benar, Saya dan Anggota Siap Membantu dan mendukung Pemerintah Daerah Kabupaten Merauke”, Ujar AKP Sarifudin Ahmad.

    Selain itu, Eko Yang berprofesi sebagi Guru di SMK Santo Antonius Sangat Berterima Kasih Kepada Pemerintah dan TNI – POLRI yang telah melakukan Penyemprotan di Sekolah mereka.

    ”Kami dari pihak Sekolah sangat Berterima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Merauke, TNI – POLRI yang telah melakukan Penyemprotan Disinfektan Ke Sekolah Kami “, Ucapnya dengan bangga

    Tidak ada komentar

    iklan

    TesTer