• Breaking News

    Dandim Jayapura Minta Satgas TMMD Bekerja Dengan Semangat Sesuai Target

    Dandim Jayapura Minta Satgas TMMD Bekerja Dengan Semangat Sesuai Target

    Bertempat di Makoramil 1701-04/Arso, Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Dandim 1701 Jayapura Kolonel Inf Jerry Harapantua Simatupang, memberikan pengarahan kepada anggotanya yang akan melaksanakan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa)  ke-107, di Kampung Kibay, Distrik Arso Timur, Kabupaten Keerom, Sabtu (7/3) kemarin.

    "Saya selaku Dandim sangat senang bisa berada di sini bertemu rekan-rekan anggota yang akan melaksanakan TMMD atau biasa disebut TNI Manunggal Membangun Desa. Kita patut bersyukur kepada Tuhan yang maha kuasa kita semua masih dalam keadaan sehat," ucap Dandim didampingi oleh Pasiter Kodim 1701/Jayapura dan Danramil 1701-23/Skanto.

    Dandim menuturkan, keberadaan personel Kodim 1701/Jpr yaitu untuk mulai mengerjakan pembangunan Gereja dan 3 unit rumah masyarakat.

    “Pembangunan ini memiliki banyak sekali makna dan manfaatnya, dimana salah satunya adalah untuk mempererat hubungan TNI dan masyarakat Kata sehingga tercipta kemanunggalan TNI - Rakyat di wilayah Keerom," katanya.

    “Jadi saya berharap kepada rekan-rekan anggota yang akan melaksanakan pembangunan agar lebih semangat dan berkerja secara tulus dan ikhlas, sehingga terget dari apa yang kita kerjakan dapat selesai tepat waktu,”Harap Dandim

    Diakhir arahannya Dandim Kolonel Jerry meminta para prajurit selalu melaporkan perkembangan pengerjaan maupun kendala yang dihadapi di lapangan.

    “Jika dalam pelaksanaan TMMD ini kalian mengalami kendala, agar disampaikan kepada atasannya agar pimpinan dapat mencari solusi sehingga kendala tersebut dapat diatasi,” tutup Dandim.

    Tidak ada komentar

    iklan

    TesTer