• Breaking News

    Bank Papua sumbang 830 kilogram beras untuk warga terdampak pandemi Corona

    Bank Papua sumbang 830 kilogram beras untuk warga terdampak pandemi Corona

    Bank Papua menyumbang 830 kilogram beras bagi para warga yang terdampak pandemi Covid-19. Sumbangan dalam bentuk 166 kantong beras ukuran 5 kilogram itu disalurkan melalui kelompok relawan Spirit of Papua, Jumat (24/4/2020).

    Direktur Operasional Bank Papua, Isak S Wopari menyerahkan 830 kilogram beras itu kepada Samuel Tabuni selaku relawan The Spirit of Papua, Jumat. Pemimpin Divisi Sekretaris Perusahaan Bank Papua, Erna M Kapisa menyatakan bantuan itu merupakan bentuk dukungan Bank Papua bagi masyarakat yang terdampak wabah Covid-19.

    Menurut Kapisa, selain menyerahkan bantuan 860 kilogram beras melalui Spirit of Papua, Bank Papua juga akan membagikan 120 paket sembako di Pasar Mama-mama Papua. “Diharapkan bantuan itu dapat membantu masyarakat yang terkena dampak Covid-19,” ujar Erna Kapisa.

    Relawan Spirit of Papua, Samuel Tabuni menyatakan bantuan itu bisa menjadi contoh bagi perbankan yang ada di Papua. “Kami mengimbau dan meminta bank lain juga memberikan bantuannya kepada masyarakat. Pribadi orang perorangan yang punya berkelebihan harta bisa membantu [warga yang terdampak wabah Covid-19],” kata Tabuni.

    Relawan Spirit of Papua, Benyamin Gurik menyatakan akan mendistribusikan 830 kilogram beras bantuan Bank Papua itu kepada masyarakat. “Relawan membantu pemerintah menyalurkan bahan baku makanan kepada masyarakat, agar dimanfaatkan di dalam masa karantina di rumah masing-masing,” katanya.

    Tidak ada komentar

    iklan

    TesTer