• Breaking News

    Polri bantu warga Jayapura semprotkan disinfektan ke kampung-kampung

    Polri bantu warga Jayapura semprotkan disinfektan ke kampung-kampung

    Bhabinkamtibmas Kampung Bebon Jaya Bripka Eduard Senis membantu warga binaannya menyemprotkan cairan disinfektan di tiap rumah penduduk Kampung Bebon Jaya SP 2, Distrik Bonggo, Kabupaten Sarmi, Papua.

    "Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan bertujuan untuk mencegah terjadinya penyebaran covid-19 di Kampung Bebon Jaya," kata Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol AM Kamal di Kota Jayapura.

    "Masyarakat juga diimbau harus bisa menerapkan pola hidup bersih dan sehat, salah satunya adalah membersihkan rumah dan mencuci tangan dengan menggunakan sabun sehabis beraktivitas dan berusaha untuk melakukan social distancing dengan cara tidak beraktivitas ke luar rumah dan melakukan perkumpulan," sambungnya.

    Bripka Eduard juga mengajak warga untuk tidak bepergian keluar rumah terkecuali hal yang sifatnya mendesak, apabila keluar rumah haruslah menggunakan masker, selain itu tidak bersalaman saat berjumpa dengan rekan kerja maupun teman, serta usahakan untuk tidak melakukan kontak langsung dengan orang lain dengan menjaga jarak.

    "Dan Bripka Eduard meminta warga, apabila pulang ke rumah, agar langsung mandi dan berganti baju sebelum bersentuhan langsung dengan keluarga anda di rumah," imbuh Bripka Eduard Senis.

    Tidak ada komentar

    iklan

    TesTer