• Breaking News

    Ojek Daring Mendapat Bantuan Sembako dari Polresta Jayapura

    Ojek Daring Mendapat Bantuan Sembako dari Polresta Jayapura

    Polresta Jayapura Kota berbagi kasih dalam rangka Polri Peduli COVID-19 dengan memberikan bantuan sembako kepada pengojek daring atau Grab Bike di Kota Jayapura, Papua.

    Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas di Jayapura menjelaskan bahwa, bantuan itu tidak lain merupakan satu program Polri di tengah pendemi COVID-19 sebagai sebagai wujud kepedulian Polri.

    "Ini merupakan program Polri yang disalurkan ke polda, kemudian ke polres untuk diberikan kepada masyarakat," katanya.

    Menurut dia, penyaluran bantuan ini merupakan tindak lanjut kepolisian dalam membantu pemerintah dalam penanganan untuk masyarakat yang terdampak COVID-19, khususnya di Kota Jayapura.

    "Untuk pemberian bantuan ini, kami bersinergi dengan pemerintah. Tujuan lain agar bantuan kemanusiaan ini merata," katanya.

    Selain pemberian bantuan kepada para pengojek daring, pihaknya juga memberikan bantuan kepada komunitas dai Kota Jayapura maupun penjaga gereja dan marbut masjid.

    "Ini bantuan kedua kami. Sebelumnya sudah disalurkan 150 paket kepada para dai, penjaga gereja, dan marbut masjid di Kota Jayapura. Pada hari Jumat (22/5) hingga hari ini kami salurkan 153 paket sesuai dengan data yang diterima dari Dinas Sosial Kota Jayapura," kata AKBP Gustav R. Urbinas.

    Sementara itu, Koordinator Grab Bike Kota Jayapura Dian Puspitasari menyampaikan terima kasih kepada pihak kepolisian, khususnya Polresta Jayapura Kota, atas kepedulian melalui pemberian sembako.

    "Kami ucapkan terima kasih Kepada Kapolresta Jayapura Kota dan jajarannya atas kepedulian ini, mengingat bantuan ini sangatlah bermanfaat bagi kami pada situasi pandemi virus corona," katanya.

    Tidak ada komentar

    iklan

    TesTer