• Breaking News

    Polda Papua Gencar Lawan Covid-19 Dengan Operasi Bina Kusuma Matoa 2020

     Polda Papua Gencar Lawan Covid-19 Dengan Operasi Bina Kusuma Matoa 2020

    Tim Operasi Bina Kusuma 1 Matoa 2020 Polda Papua terus gencar melawan penyebaran virus Covid-19. Kali ini, dengan mengimbau masyarakat serta memberikan bantuan sembako di kampung Enrekang dan seputaran wilayah Koya, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, Selasa (19/5/2020).

    Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri di Papua terutama kepada masyarakat dan pedagang kecil yang ada di seputaran wilayah Koya dan Kampung Enrekang.

    Pasalnya, akibat dari wabah Covid-19 ini banyak pedagang kecil yang tutup jualannya ataupun pendapatannya mengalami penurunan.

    “Karena itu, dengan adanya pembagian sembako ini diharapkan bisa mengurangi beban saudara kita yang terdampak Covid-19,” kata AKP. Mathelda Ulukyanan.

    Menurut Mathelada, kegiatan ini lebih mengedepankan humanis dengan memberikan imbauan kepada masyarakat terkait dengan pandemi virus Corona.

    “Kami sarankan masyarakat agar selalu menggunakan masker ketika berada di luar rumah, rajin mencuci tangan dan selalu menjaga jarak serta tetap mengikuti anjuran Pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19,” sambungnya.

    Selain itu, personel Operasi Bina Kusuma juga membagikan masker kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. “Kami juga bagikan masker gratis serta Handsanitaiser kepada masyarakat,” pungkasnya.

    Tidak ada komentar

    iklan

    TesTer