• Breaking News

    Prajurit TNI Kostrad Bantu Pemkab Merauke Distribusikan Sembako kepada warga

    Prajurit TNI Kostrad Bantu Pemkab Merauke Distribusikan Sembako kepada warga

    Prajurit TNI dari Batalyon Infanteri Mekanis Raider 411/Pandawa (Yonif MR 411/Pdw) Kostrad yang tergabung dalam Satgas Pamtas RI-PNG membantu Pemerintah Kabupaten Merauke membagikan sembako kepada warga di Distrik Naukenjerai, Merauke, pada Jumat (8/5).

    Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 411/Pdw Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya mengatakan, sebanyak tujuh personel Satgas Pos Kuler yang dipimpin oleh Wadanpos Kuler Serka Setyo Sejati membantu Pemkab Merauke membagikan ribuan paket sembako kepada warga.

    Kegiatan pendistribusian sembako dipimpin langsung Bupati Merauke Frederikus Gebze yang  dilaksanakan di kampung-kampung di Distrik Naukenjerai meliputi Kampung Kuler, Kampung Onggaya, Kampung Tomer, dan Tomerau. Sedangkan untuk Kampung Kondo karena akses susah dijangkau disalurkan melalui jalur laut.

    Personel Pos Kuler bersama Pos Ramil Naukenjerai, Polsek Naukenjerai, Pemerintah Distrik Naukenjerai dan instansi terkait bahu membahu demi kelancaran kegiatan pembagian sembako. Sebagai wujud kepedulian pemerintah untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi virus corona.

    Bupati Frederikus Gebze usai penyerahan sembako meminta masyarakat memperhatikan imbauan dari pemerintah tentang pencegahan penyebaran Covid-19.

    "Pertama tidak membuat acara-acara yang mengumpulkan banyak orang, kedua menjaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan. Menggunakan masker jika harus keluar rumah untuk memutus rantai penyebaran virus corona di Kabupaten Merauke yang kita cintai ini," jelasnya.

    Tidak ada komentar

    iklan

    TesTer