• Breaking News

    PT ANJ Dukung Langkah Pemkab Sorong Selatan Lawan Covid-19

    PT ANJ Dukung Langkah Pemkab Sorong Selatan Lawan Covid-19 

    PT Austindo Nusantara Jaya (ANJ) Agri menyerahkan bantuan peralatan Alat Pelindung Diri (APD) 30 Paket untuk keperluan tim medis  ke Gugus Tugas Percepatan Penangganan Covid-19 Pemkab Sorong Selatan, Senin (18/05/2020).

    Serah terima Bantuan APD dari PT. ANJ diterima langsung oleh Bupati Sorong Selatan Samsudin anggiluli, SE.MAP sekaligus sebagai ketua Satuan Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Sorong selatan yang dilaksanakan di Kantor Sekretariat Covid-19 Teminabuan, Sorong Selatan. Bantuan APD  ini, dalam rangka  mendukung langkah Pemkab Sorsel dalam melawan pandemi Covid -19.

    Disinggung mengenai aktifitas perusahaan, salah seorang Humas dari perusahan ANJ Maikel  dalam keterangannya ke media Metrotimes mengatakan kendala yang dihadapi, dimana ada 200 orang yang bekerja di perusahaan tersebut, saat ini belum optimal bekerja karena dampak Covid-19.

    Berhubung bencana non alam berupa darurat kesehatan dunia dan Indonesia terlebih Khusus Papua barat, hampir semua pekerja mengalami Lockdown . “Semua berada di luar Papua”, ungkapnya.

    “Saat ini  pihak perusahan tidak PHK dan tidak memberhentikan karyawan, belum menjadi kendala fatal di perusahaan ANJ”pungkas Maikel.

    Pada kesempatan ini Bupati Sorong Selatan Samsudin Anggiluli, SE. MAP menyambut baik dan terima kasih kepada pihak PT ANJ yang antusias membantu Pemkab Sorong dalam melawan Covid-19 dengan memberikan bantuan 30 Paket APD untuk tenaga medis.

    Tidak ada komentar

    iklan

    TesTer