• Breaking News

    TNI-Polri Gelar Razia Kepada Pengendara Yang Tidak Gunakan Masker

    TNI-Polri Gelar Razia Kepada Pengendara Yang Tidak Gunakan Masker

    Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang bahaya virus Covid-19 di Papua, TNI-Polri gencar melakukan sweeping gabungan bagi pengendara mobil dan motor yang tidak memakai masker.

    ni dilakukan untuk menghimbau masyarakat agar taat kepada peraturan pemerintah yang salah satunya adalah menggunakan masker guna menekan penyebaran Covid-19.

    Seperti yang dilakuakn oleh Kodim 1710/Mimika dan POlres Mimika dengan melakukan razia bagi para pengendara yang melaksanakan aktifias dan tidak menggunakan  masker.

    Razia gabungan TNI-Polri kali ini bukanlah memeriksa kelengkapan surat-surat kaendaraan, tetapi petugas memeriksa kelengkapan APD (Alat Pelindung Diri) berupa maskert saat berkerdara baik roda dua maupun roda empat di sejumlah ruas jalan raya di kota Timika.

    ''Ternyata masih banyak masyarakat yang belum sadar. Hari ini kita turun langsung, merazia dan menghimbau kepada pengguna jalan yang tidak menggunakan masker saat berkendara'' ujar Sersan Mayor Tino.

    Ia juga menghimbau agar masyarakat mendukung pemerintah untuk memutus mata rantai Covid-19 yaitu dengan menggunakan masker dan tetap menjaga jarak. dengan demikian penularan virus Corona dapat ditekan sedini mungkin.

    ''Kita dari TNI-Polri sudah menyiapkan 1000 masker untuk dibagikan kepada masyarakat dengan tujuan membatu pemerintah menanggulangi penyebaran virus Corona'' pungkasnya.

    Tidak ada komentar

    iklan

    TesTer