• Breaking News

    Warga Puncak jaya Mendapat Bantuan Sembako Dari Kapolres Puncak Jaya

    Warga Puncak jaya Mendapat Bantuan Sembako Dari Kapolres Puncak Jaya

    Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs Mikael Suradal M.M dan jajarannya membagi-bagikan sembako kepada warga di Kota Mulia yang terdampak pandemic covid-19.

    Pembagian sembako itu sebagai bentuk kepedulian sesama dalam menghadapi pandemic covid-19 di Papua yang terus berlangsung.

    ‘’Bantuan yang kami berikan memang tidak ternilai tetapi semoga bantuan ini dapat bermanfaat di masa pandemic ini,’’ jelasnya.

    Selain membagikan sembako, aparat kepolisian dan jajarannya juga mensosialisasikan pola hidup sehat agar virus-19 tidak menyebar.

    ‘’Kami juga mengimbau agar semua orang mematuhi aturan pemerintah, selalu menjaga jarak, memakai masker jika keluar rumah serta rajin mencuci tangan. Meskipun di tempat kita belum ada virus corona namun harus selalu waspada,’’ pesannya.

    Salah seorang warga yang menerima bantuan sembako Ardi Telenggen berterima kasih atas pemberian Kapolres dan jajarannya. ‘’Kami sangat berterima kasih dan kami juga setujuh dengan apa yang disampaikan Bapak Kapolres bersama rombongan kepada kami untuk mencegah penyebaran virus corona,’’ jelasnya.

    Tidak ada komentar

    iklan

    TesTer