• Breaking News

    Kapolda Papua Bakti Sosial di Pesisir Pantai Timika

    Kapolda Papua Bakti Sosial di Pesisir Pantai Timika

    Polda Papua melakukan bakti sosial di Kampung Kokonao, Kabupaten Mimika, Papua, dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74. Bakti sosial dalam bentuk pembagian paket sembako ini dipusatkan pesisir Kampung Kokonao, Distrik Mimika Barat.

    Di kawasan pinggiran pantai tersebut, Kapolda Papua Irjen Pol Paulus Waterpauw membagikan secara langsung paket sembako dengan mendatangi rumah-rumah warga di pesisiran pantai yang terdampak Covid-19.

    “Hari ini kita datangi pesisir Kampung Kokonao memberikan bantuan paket sembako bagi masyarakat. Ini sebagai bentuk kepedulian terhadap warga pesisir yang terdampak Covid 19,” kata Kapolda Papua Irjen Pol Paulus Waterpauw didampingi lima orang personil Polda Papua, Jumat,(19/6).

    Kapolda menyerahkan sebanyak 21 paket sembako secara Door To Door kepada 21 Kepala Keluarga (KK) di sepanjang pesisir Kampung Kokonao.

    Waterpauw menyampaikan bakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 segaligus berbagi kepedulian menjelang hari Bhayangkara ke 74. Dijelaskan bahwa Kampung Kokonao yang terletak di pesisir pantai tersebut letak geografisnya sangat sulit dijangkau.

    “Semoga dengan pemberian sembako ini dapat meringankan beban warga yang terdampak Covid-19,” lanjut Waterpauw.

    Ia mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menaati anjuran pemerintah dalam penanganan Covid-19 dengan menerapkan sosial dan physical distancing, terapkan pola hidup sehat dan gunakan masker.

    Sementara itu, salah satu masyarakat Kampung Kokonao, Agustinus Kaumapokiauw menyampaikan terima kasih kepada Polda Papua atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat Kampung Kokonao.

    “Bantuan ini sangat membantu karena di tengah penyebaran virus Corona (Covid-19) dimana masyarakat kesulitan mendapatkan makanan. Semoga kedepannya Polri semakin jaya dan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," kata Agustinus.

    Tidak ada komentar

    iklan

    TesTer