• Breaking News

    Pemkab Puncak Jaya bersama TNI/Polri salurkan bantuan sembako tiga distrik

    Pemkab Puncak Jaya bersama TNI/Polri salurkan bantuan sembako tiga distrik

    Dandim 1714/PJ Letkol Inf Agus Sunaryo bersama dengan Bupati Kabupaten Puncak Jaya Yuni Wonda memberikan bantuan paket sembako kepada warga dan sosialisasi pencegahan virus corona (COVID-19) di tiga distrik.

    Penerangan Korem 173/PVB Biak melaporkan, penyerahan bantuan sembako di tiga distrik di antaranya Distrik Fawi, Distrik Torere dan Distrik Dagai yang merupakan Distrik terluar dari Kabupaten Puncak Jaya yang berbatasan langsung dengan dua kabupaten yaitu kabupaten Mambramo dan Kabupaten Puncak.

    Bupati Puncak Jaya Yuni Wonda, kedatangan bersama rombongan Forkompinda dalam rangka mensosialisasikan penanganan dan tata cara pencegahan virus corona serta memberikan bantuan sembako pada masyarakat.

    Ia mengingatkan, virus corona bukan saja ada di Papua atau khusus di Puncak Jaya tetapi telah melanda seluruh negara di dunia.

    "untuk itu pemerintah daerah bersama Muspida, Dandim, Kapolres Ketua DPRD kita telah mengambil keputusan untuk karantina wilayah semenjak tanggal 23 Maret 2020, dan di perpanjang sampai saat ini sudah kurang lebih delapan minggu. Kita juga telah melakukan sosialisasi yang melibatkan semua elemen terkait tidak hanya TNI-Polri telah memberikan bantuan sembako tahap ke-4,"ujarnya.

    Tidak ada komentar

    iklan

    TesTer