• Breaking News

    Polres Biak Bersama BRI Salurkan BLT Kepada Tukang Ojek

    Polres Biak Bersama BRI Salurkan BLT Kepada Tukang Ojek 

    Kapolres Biak Numfor AKBP Murjatmo Edi, didampingi Kepala Bank BRI Cabang Biak M. Sakaria secara simbolis menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada 36 tukang ojek yang terdampak pandemi COVID-19 dalam rangkaian Operasi Keselamatan Matoa 2020, di halaman Mapolres Biak.

    Total penerima manfaat ada 765 orang dan saat ini sudah terealisasikan ada 391 orang, untuk Selasa 16 Juni 2020 ada 36 orang yang akan menerima BLT secara simbolis.

    Penyaluran BLT dilakukan dengan tetap menggunakan protokol kesehatan pencegahan COVID-19 dengan menjaga jarak dan menggunakan masker.

    Kapolres berharap, BLT yang diberikan pemerintah melalui Korlantas Polri ini bisa diterima dan dimanfaatkan dengan baik oleh para tukang ojek maupun para supir yang sudah terdaftar atau terverifikasi datanya melalui Satlantas Polres Biak.

    “Situasi pandemi COVID-19 yang terjadi saat ini, sedikit membuat roda perekonomian masyarakat terganggu untuk itu pemerintah pusat memberikan bantuan ini melalui Korlantas Polri, saya harap bantuan langsung ini bisa digunakan dengan bijaksana,” ujar pria yang baru saja resmi menjabat sebagai Kapolres Biak Numfor ini.

    Kapolres AKBP Murjatmo Edi mengatakan, bantuan dana dari Program Keselamatan Polri ini sebagai bentuk perhatian pemerintah melalui Polri kepada masyarakat terdampak COVID-19.

    "Dengan harapan bantuan ini dapat meringankan kesulitan sebagian masyarakat ditengah merebaknya wabah COVID-19 saat ini," harap Kapolres AKBP Murjatmo Edi.

    Tidak ada komentar

    iklan

    TesTer