• Breaking News

    Polres Mamberamo Tengah Salurkan Bantuan Sosial dari Kapolri

    Polres Mamberamo Tengah Salurkan Bantuan Sosial dari Kapolri

    Polres Mamberamo Tengah menyalurkan bantuan sosial 10 ton beras dari Kapolri Jendral Polisi Idham Azis kepada warga yang terdampak COVID-19 di Kobakma, Kabupaten Mamberamo Tengah, Papua, Selasa.

    Kapolres Mamberamo Tengah AKBP Deni Herdiana ketika dihubungi dari Kota Jayapura mengatakan, bantuan 10 ton beras dari Kapolri itu langsung di distribusikan ke setiap Polsek jajaran untuk disalurkan kepada masyarakat terdampak COVID-19.

    "Hal ini sebagai bentuk bakti sosial Polri Peduli COVID-19," katanya.

    Penyerahan bantuan disalurkan sesuai data yang telah diverifikasi oleh Polres Mamberamo Tengah dan hasil koordinasi dengan Dinsos Mamberamo Tengah dengan tujuan penyaluran bansos beras tepat sasaran dan tidak menimbulkan kecemburuan dan atau permasalahan di masyarakat.

    "Jadi, bantuan 10 ton beras ini berasal dari Bapak Kapolri yang diperuntukkan kepada masyarakat yang belum tersentuh bansos dari pemerintah, dalam rangka kepedulian akibat pandemi COVID-19," katanya.

    Gerakan bakti sosial Polri Peduli COVID-19 ini, kata dia, sesuai dengan arahan Kapolri. "Dimana Polri turun langsung membantu warga dalam masa-masa sulit pandemi COVID-19. Kami berharap dengan bantuan ini dapat sedikit membantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari," katanya.

    "Walaupun bantuan ini tidak seberapa nilainya, akan tetapi dapat mengurangi beban hidup warga kurang mampu yang terkena dampak virus corona ," sambungnya.

    Tidak ada komentar

    iklan

    TesTer