• Breaking News

    Polres Merauke laksanakan Bhakti Sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74

    Polres Merauke laksanakan Bhakti Sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74

    Polda Papua, polresmerauke.com,- Kapolres Merauke AKBP Ary Purwanto, Sik diwakili Wakapolres Merauke Kompol YS.Kadang, S.Sos beserta Para Perwira Polres Merauke laksanakan Bhakti sosial dalam rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke – 74 yang bertempat di Mako Brimob Merauke jalan Jawa Merauke Papua. Selasa, 23/6/2020.

    Mengusung thema Hari Bhayangkara ke – 74 tanggal 1 Juli 2020 yaitu Situasi Kondusif, Masyarakat semakin produktif,” adapun Rombongan Polres Merauke diterima langsung oleh Wadanyon D Pelopor Brimob Merauke AKP Syariffudin Ahmad dan puluhan warga yang dibagikan kupon dalam mengambil bantuan beras dari Polres Merauke.

    Bhakti sosial yang berikan oleh pihak Polres Meruka berupa 50 sak beras dengan berat 1 sak @ 15 Kg dibagikan secara simbolik oleh Wakapolres, Wadanyon dan Para Perwira kepada masyarakat yang mana dananya yang bersumber dari Puskeu Polri kepada warga yang menjadi dampak Covid-19.

    Saat pemberian sembako tersebut Wakapolres Merauke menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan mengharapkan Warga agar dapat menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif,”

    “ Saya harapkan bapak, Ibu sekalian dapat menerima bantuan sembako ini “ jangan dilihat dari banyak dan harganya namun bantuan ini sebagai bentuk perhatian Polri kepada warga yang menjadi dampak Covid-19,”

    “Kami berikan dengan iklas dan semoga bantuan ini dapat bermanfaat, meringankan beban bapak-ibu sekalian,”

    Pelaksanaan pembagian selanjutnya akan disalurkan oleh anggota Brimob Merauke, dan Dari perwakilan masyarakat yang menerima menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Polres Merauke semoga Polri semakin Promoter ( Profesional, modern dan terpercaya ) dan tetap jaya selalu.

    Tidak ada komentar

    iklan

    TesTer