• Breaking News

    Satgas Pamtas Yonif 516/CY Bagikan Seribu AL-Kitab di Distrik Ambitkiu

    Satgas Pamtas Yonif 516/CY Bagikan Seribu AL-Kitab di Distrik Ambitkiu

    Tak hanya bagi warga beragama muslim saja, ternyata, kepedulian juga diberikan oleh Satgas Pamtas Yonif Mekanis 516/CY, Kolakops Rem 174/ATW bagi warga beragama nasrani.   Tak tanggung-tanggung, sebanyak seribu Al-Kitab pun dibagikan oleh Satgas ke Jemaat Gereja Katolik yang berada di daerah Kampung Tetop, Distrik Ambitkiu, Kabupaten Boven Digoel, Papua, Selasa (23/06).

    Dansatgas Yonif Mekanis 516/CY, Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S. I. P, mengatakan jika pemberian Al-Kitab yang dilakukan oleh Satuannya kali ini, ialah wujud kepedulian TNI kepada masyarakat, khususnya warga yang berada di perbatasan Indonesia-Papua Nugini.   "Supaya, warga bisa lebih meningkatkan keimanan dan ketakwaannya masing-masing, sesuai keyakinan yang mereka anut," ujarnya.

    Pembagian Al-Kitab itupun, disambut hangat oleh Ketua Dewan Stasi Gereja Katolik Distrik setempat. Gerson (67) mengatakan jika dirinya mewakili jemaat setempat, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Satgas di Gereja tersebut.Pembagian Al-Kitab itu, sebut, Gerson, merupakan bukti perhatian sekaligus kepedulian prajurit TNI. "Semoga pembagian Al-Kitab itu, mendapatkan kemuliaan dari Tuhan," ungkap Gerson.

    Tidak ada komentar

    iklan

    TesTer