• Breaking News

    Ketum KADIN Papua Barat Kembangkan Sinergi Untuk Pulihkan Kembali Ekonomi Papua Barat

    Memasuki era normal baru, Ketua Umum KADIN Papua Barat, Marlina terus membangun sinergi dengan sejumlah Kepala Daerah dan pimpinan mitra daerah di Papua Barat, bersilaturrahmi dengan Kepala Kejaksaan Tinggi Papua Barat Yusuf, SH., MH di kantornya pada Jumat (17/7/2020) lalu.

    "Kami sudah ke Dinas Perindustrian Perdagangan Papua Barat. Kami juga ke Wakil Gubernur Papua Barat Mohammad Lakotani, ke Pangdam Kasuari Papua Barat dan terakhir, kemarin kami ke Kepala Kejaksaan Tinggi Papua Barat," kata Marlina Sabtu (18/7/2020).

    Menurut Marlina, dengan melakukan sinergi dengan sejumlah pihak, dia berharap bisa jadi solusi bersama untuk mendorong kembali pemulihan ekonomi akibat pandemi Covid-19.

    "Persoalan ekonomi sangat penting. Kita prihatin, karena hampir 4 bulan ini masyarakat dunia dan khususnya di Indonesia termasuk Papua Barat cukup memperihatinkan, sebagai bagian dari stakeholder, wajib mencari solusi," tutur Marlina.

    Marlina mengungkapkan, saat ini tinggal silaturahmi dengan Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan yang akan dia lakukan dalam waktu dekat ini.

    "Sekaligus kami serahkan bantuan masker dari KADIN Papua Barat kepada Pemerintah Daerah Papua Barat," ujar Marlina

    Sekadar informasi, disamping mengembangkan sinergi dengan menggelar silaturahmi dengan sejumlah pihak, Ketua Umum KADIN Papua Barat Marlina juga menyempatkan untuk berbagi masker dengan sejumlah warga di Papua Barat.

    Tidak ada komentar

    iklan

    TesTer