• Breaking News

    Pemkab Raja Ampat Apresiasi Program TMMD di Raja Ampat

    Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan di Kampung Warsambin, Distrik Teluk Mayalibit mendapat apresiasi dari Pemerintah Daerah Kabupaten Raja Ampat.

    Hal itu disampaikan oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum, Yulianus Mambraku SH. S.Si dalam kegiatan paparan Pelaksanaan TMMD ke -108 Kodim 1805/Raja Ampat, di Aula Wayag, Kantor Bupati Raja Ampat. Selasa (21/7/2020)

    Asisten III Bidang Administrasi umum Yulianus Mambraku yang mewakili Bupati Raja Ampat menyampaikan, atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan selamat datang pada Asisten Latihan (Aslat) Kasad Mayjen TNI Harianto dan rombongan di Raja Ampat atau Negeri Bahari yang diberkahi kekayaan dan keindahan alam kebanggaan indonesia dan Papua Barat ini.

    Dia juga memberikan apresiasi kepada TNI-AD atas dukungan dan kerja sama dalam membangun daerah ini melalui Program TMMD.

    Program TMMD merupakan satu kegiatan yang memberikan manfaat besar bagi masyarkat dan daerah, ini menunjukan kemanunggalan TNI dan rakyat tetap terpelihara dengan baik.

    "TMMD juga telah mengembalikan semangat gotong royong yang menjadi ciri khas bangsa indonesia, maka semangat ini agar terus dijaga serta terus bersinergi untuk bersama-sama membangun dan mensejahterakan masyarakat," pungkasnya.




    Tidak ada komentar

    iklan

    TesTer