• Breaking News

    Polisi di Papua Terus Bergerak Himbau Masyarakat Terhadap Protokol Kesehatan

    Dalam rangka penerapan adaptasi kebiasaan baru, Satuan Samapta Polres Jayawijaya, Polda Papua melaksanakan patroli sekaligus himbauan kepada masyarakat untuk selalu patuhi protokol kesehatan saat beraktifitas, pada Senin (20/07).

    Kasat Samapta Polres Jayawijaya, AKP Suyatno menyatakan bahwa dalam pelaksanaan patroli selain untuk menjaga Kamtibmas pihaknya juga terus mengingatkan masyarakat khususnya di areal pasar agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

    "Areal pasar merupakan pusat kerumunan warga, untuk itu kami mengingatkan masyarakat untuk tetap menggunakan masker serta menjaga jarak saat beraktifitas hal ini untuk pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Jayawijaya," ujar Suyanto.

    Suyanto menambahkan, Selain memberikan himbauan personil juga mengingatkan masyarakat agar tetap menjaga jarak serta pakai masker guna mencegah penyebaran Covid-19.

    Hal ini merupakan bentuk dukungan atau Kepedulian pihak kepolisian dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 di Papua. Dan diharapkan kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan terus meningkat.

    Tidak ada komentar

    iklan

    TesTer