• Breaking News

    Polres Tolikara Berikan Bantuan Sembako Dalam Seminar Kaum Wanita Klasis Konda



    Kepala Kepolisian Resor Tolikara AKBP Leonard Akobiarek Melalui Kabag Ops AKP Klemens Titirlolobi, SH berikan bantuan sembako dalam rangka menysukseskan Seminar Kaum Wanita Klasis Konda bertempat di Aula Gereja Gidi Kota Karubaga, Kamis (30/07/2020).

    Dalam penyerahan bantuan sembako tersebut Kabag Ops AKP Klemens Titirlolobi, SH mengungkapkan bahwa pemberian sembako ini merupakan kepedulian serta dukungan terhadap kegiatan seminar Kaum Wanita di Kota Karubaga, namun satu hal yang harus kaum wanita ingat yaitu dengan mematuhi protokol kesehatan, sehingga dapat meminimalisir penyebaran Covid-19 di wilayah Lapago khususnya di Kab. Tolikara.

    “Bantuan yang kami berikan ini berupa 1 Karung Gula Kristal dan 6 Karton Minyak Goreng, semoga bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat dalam mengsukseskan pelaksanaan seminar,” ujar AKP Klemens Titirlolobi, SH

    Yakop Yikwa selaku majelis Gereja Gidi Beserta Para Kaum Wanita mengucapkan banyak terima kasih kepada kepolisian yang sudah mendukung kegiatan seminar Kaum Wanita Klasis Konda.

    “Bantuan yang telah diberikan akan kami gunakan untuk melancarkan kegiatan dan semoga Bapak Kapolres beserta Jajarannya selalu di beri kesehatan dalam menjalankan tugas sebagai pelindung dan pelayan bagi masyarakat Kab. Tolikara,” tutup Yakop Yikwa.

    Tidak ada komentar

    iklan

    TesTer