• Breaking News

    Tingkatkan Iman dan Taqwa Anak, Satgas Yonif 713/ST Bagikan Alkitab dan Buku Tulis

    Tingkatkan Iman dan Taqwa Anak, Satgas Yonif 713/ST Bagikan Alkitab dan Buku Tulis

    Tim personil Pos Kout Km 31 dibawah pimpinan Peltu Dewa (Bakes Yonif 713/ST) membagi-bagikan Alkitab dan Buku Tulis pada Anak-anak asli Papua di Gereja Injili Di Indonesia (GIDI) jemaat Asia Desa Pabulia, Arso 8 Kabupaten Keerom, Papua, pada Selasa (30/06/2020).

    Dansatgas Yonif 713/ST Letkol Inf Dony Gredinand S.H M.Tr.Han M.I.Pol dalam release tertulisnya di Pos Kotis Skouw menyebut, sasaran pembagian Alkitab dan buku tulis lebih tertuju kepada anak-anak Jemaat Gereja Injili Di Indonesia (GIDI) jemaat Asia Kabupaten Keerom.

    “Kami berharap pembagian Alkitab dan Buku Tulis ini, anak-anak akan semakin giat dalam belajar dan membaca Alkitab serta semakin giat beribadah. Semoga mereka semakin pintar, iman dan taqwanya akan semakin bertumbuh,” kata Dansatgas Letkol Dony melalui Pabintal Lettu Arm Jeckson Siallagan STh.

    Dansatgas menambahkan, tantangan akan mampu dihadapi anak-anak apabila didasari iman dan taqwa yang kuat.

    “Jika iman dan taqwa kuat, anak-anak akan siap menghadapi segala tantangan ke depan. Dengan demikian orang tua pun akan semakin yakin akan kepribadian anak-anak yang kokoh terhadap segala dinamika hidup yang akan mereka hadapi nantinya,” tulis Dansatgas.

    Sementara bapak Miron selaku pengurus Gereja mewakili Jemaat GIDI mengucapkan terimakasih kepada Satgas Yonif 713/ST dalam hal ini Pos Kout Km 31 atas bantuan yang diberikan. “Terimakasih bapak-bapak TNI atas pemberian Alkitab dan Buku Tulis ini,” tuturnya. Vendry

    Tidak ada komentar

    iklan

    TesTer