• Breaking News

    TNI Gelar Penyuluhan Keagamaan di Kambupaten Kepulauan Yapes

    Satgas TMMD Kodim 1709/Yawa menyelenggarakan kegiatan penyuluhan keagamaan dalam upaya meningkatkan keimanan dan ketakwaan bagi warga di lokasi TMMD Kampung Natabui Distrik Yapen Barat, Kabupaten Kepulauan Yapes, Kamis (23/7).

    Dalam kegiatan penyuluhan keagamaan ini, diisi dengan kegiatan seminar rohani yang dibawakan Pendeta Melianus Wayangkau selaku narasumber berlangsung di gereja GKI Getsemani Kampung Natabui.

    Kegiatan ini juga merupakan salah satu kegiatan non fisik dalam TMMD Ke-108 Kodim 1709/Yawa, yang pada tahun ini digelar di Kampung Natabui dan Toweta.

    Pasiter Kodim 1709/Yawa Kapten Inf Albertus Ansanai menyampaikan selain pembangunan rumah warga dalam kegiatan TMMD pihaknya berupaya membangun mental dan spiritual warga melalui kegiatan penyuluhan agama yang dibawakan dengan kegiatan seminar rohani.

    "Melalui seminar rohani ini kita juga berusaha membangun warga dari segi rohani, dengan meningkatkan keimanan dan ketakwaan juga membangun kehidupan bermasyarakat yang rukun,”ujarnya.

    Tidak ada komentar

    iklan

    TesTer