• Breaking News

    Polres Asmat Kawal Ketat KPU dan Bawaslu Selama Proses Pilkada



    Polres Asmat dan TNI terus mengawal ketat KPU dan Bawaslu selama proses Pilkada Bupati Asmat sejak pendaftaran hingga pencoblosan. Proses pendaftaran dilakukan mulai tanggal 4-6 September 2020. Sementara pencoblosan renacananya dilakukan tanggal 9 Desember 2019.

    Untuk saat ini TNI Polri tetap mengawal seluruh aktivitas KPU dan Bawaslu dalam menjalankan tugasnya demi melancarkan Pilkada Kabupaten Asmat 2020 hingga tahap pencoblosan 9 Desember mendatang.

    Gabungan Anggota Polisi/TNI yang diturunkan dalam mengamankan pendaftaran pasangan calon sejak tanggal 4-6 September 2020 sebanyak 70 porsonil,

    Sementara, pengawalan akan lebih ketat lagi saat pencoblosan 9 Desember 2020. Pengamanan dilakukan mulai dari kampung hingga ke Agats, ibukota Kabupaten Asmat. Kata Enoch, pengawalan Pilkada Asmat 2020 cukup mengeluarkan tenaga ekstra karena jumlah personil di Polres Asmat cukup sedikit.

    ia menambahkan, penebalan pasukan di Asmat bertujuan mempersempit pihak-pihak tertentu yang mencoba mengganggu Pilkada 2020 di daerah tersebut.





    Tidak ada komentar

    iklan

    TesTer