• Breaking News

    31 Personel Brimob Siap Amankan Pilkada




    Untuk mengamankann jalannya tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kaimana, 9 Desember 2020 nanti. Sebanyak 31 Personel Brimob Polda Papua Barat, tiba di Kaimana, dengan menggunakan maskapa penerbangani Wings Air sekira pukul 09.00 WIT.

    "Tadi sudah tiba dan ada upacara penyambutan. Jumlah mereka 31 personil. Mereka sementara menggunakan Polsek Kaimana Kota sebagai Pos," jelas Kapolres Kaimana AKBP. Iwan P Manurung, SIK melalui Kabag Ops AKP. Ferdinandus Mardi

    Dikatakan Kabag Ops, jika personel Brimob ini akan mobile untuk menjaga agar kondisi keamanan tetap kondusif. Dia juga berharap kepada masyarakat agar bisa bekerja sama dalam menciptakan situasi yang aman. Jangan sampai menimbulkan hal-hal yang melawan hukum, sehingga memaksa aparat untuk melakukan tindakan berlebihan.

    "Kami tentu berharap masyarakat dapat bekerjasama dengan Brimob, dan seluruh stackholder. Untuk bersama-sama menjaga kamtibmas didaerah ini selama tahapan hingga pelaksanaan Pilkada agar dapat berjalan dengan lancar dan damai," kata Kabag Ops.

    Tidak ada komentar

    iklan

    TesTer