• Breaking News

    Gubernur Papua Barat Ingatkan Masyarakat Pilkada Sehat



    Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan mengingatkan seluruh para bakal calon Pilkada 2020 untuk menjaga kesehatan dan mematuhi aturan untuk mencegah penyebaran pandemi Covid-19, agar Pilkada terlaksana dengan sehat, jujur, aman, dan damai.

    Gubernur mengatakan ini dalam rapat koordinasi tindaklanjut Inpres Nomor 6 tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19, dan surat Mendagri, di Mapolda Papua Barat.

    Pencegahan pandemi ini sangat penting, apalagi di situasi Pilkada serentak yang berpotensi menimbulkan kerumunan yang rentan jadi sumber penyebaran Covid-19.

    Kepada para bakal calon Gubernur lalu mengingatkan untuk menghindari hoax, fitnah, dan menjatuhkan satu dan lainnya.

    Gubernur juga mengingatkan penyelenggara dan pengawas Pilkada untuk benar-benar menjalankan amanah yang mereka emban dengan dengan serius dan baik.

    Kepada ASN, Gubernur mengingatkan untuk serius dan emperhatikan pesannya. “Pandailah menempatkan posisimu sebagai ASN yang netral, aparat yang bijak dan santun, tidak memprovokasi, bekerjalah dengan baik,” tegas Gubernur.

    Tidak ada komentar

    iklan

    TesTer