• Breaking News

    Para Petugas (SP) 2020 Bakal Disebar BPS Raja Ampat




    Kepala BPS Raja Ampat Propinsi papua barat Ir.Nurwahida Sirun, mengatakan bahwa pihaknya telah sangat siap untuk segera menerjunkan para petugas (SP) untuk segera menyebar hingga ke tingkat distrik dan kampung guna melaksanakan tugas pencatatan sensus penduduk tahun 2020.

    Itu dikatakannya saat menghadiri pelatihan petugas sensus penduduk tahun 2020, sabtu (29/8/2020), bertempat di Korpak villa resort, waisai kabupaten raja ampat.

    Pada kegiatan pelatihan sensus penduduk kepada petugas mitra kerjanya, yang mana pelaksanaan kegiatan pelatihan itu dilaksanakan selama 3 hari.

    Dalam pelatihan tersebut di bagi menjadi 5 kelas yaitu,kelas pertama tanggal 26 Agustus 2020 di bagi satu kelompok kemudian 27 Agustus 2020, (dua kelas), dan pada tanggal 29 Agustus 2020 terakhir di bagi (dua kelas).

    Kemudian karena pendataan di maksud di tengah pandemi covid-19,sehingga petugas Pencacah sebelum di berangkatkan ke lapangan,dilakukan Rapid Test

    Selanjutnya dia juga menghimbau kepada masyarakat agar menerima petugas sensus dengan baik. Karena ini merupakan program nasional yang dilakukan selama 10 tahun sekali.

    Tidak ada komentar

    iklan

    TesTer