• Breaking News

    Puslatprov Papua pantau kesiapan atlet menembak



    Tim Pusat Pelatihan Provinsi (Puslatprov) Papua memantau langsung aktivitas atlet menembak yang tengah menjalani pemusatan latihan (TC) terpusat di lapangan tembak Perbakin, di Jalan Baru Youtefa.

    Wakil Ketua II Puslatprov Papua, Letkol INF Asep Supriyanto, mengatakan kunjungan pihaknya tersebut guna memantau langsung kesiapan atlet menembak yang disiapkan untuk ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua tahun 2021 mendatang.

    Dalam pemantauannya, tim Puslatprov menampung sejumlah keluhan dari para atlet yang nantinya akan diupayakan untuk dipenuhi agar proses TC bisa berjalan dengan lancar tanpa kendala.

    Selain itu, tim Puslatprov juga memberikan motivasi kepada atlet menembak agar tetap semangat menjalani pemusatan latihan, karena selama satu tahun berada di kamp pasca PON XX dimundurkan ke tahun depan. Tak hanya itu, para atlet juga diimbau tetap menerapkan protokol kesehatan selama pandemi Covid-19.

    Sekretaris Umum Perbakin Papua, Sopoyono, mengungkapkan kesiapan atletnya hingga saat ini tetap berjalan lancar dan terus menunjukkan progres positif, meskipun di tengah pandemi. Bahkan timnya telah mengikuti beberapa kejuaraan, termasuk kejuaraan nasional yang digelar secara virtual.

    Perbakin Papua menyiapkan sebanyak 36 atlet yang akan turun di 36 nomor kejuaraan pada PON XX, dengan target minimal meraih tiga medali emas. Di masa pandemi Covid-19 ini mereka tetap menjalani TC terpusat.

    Tidak ada komentar

    iklan

    TesTer