• Breaking News

    Venue Tenis PON XX Papua Ungguli Senayan




    Venue cabang olahraga Tenis yang dipersiapkan untuk perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua tahun 2021 mendatang memiliki sejumlah keunggulan yang mengungguli kemegahan venue Tenis di Senayan, Jakarta.

    Proses pembangunan venue Tenis Papua ini terbilang unik, karena pengerjaannya ditangani oleh kontraktor lokal dengan tingkat kesulitan yang tinggi, mengingat medan kerja yang cukup sulit.

    Venue ini satu-satunya yang dikerjakan oleh kontraktor lokal dan ini adalah tantangan yang luar biasa karena kondisi area kerjanya juga sangat sempit dan dekat dengan perkantoran dan kita sempat terhambat di situ. Proses penahan tanahnya saja memakan waktu dua bulan.

    Kini, venue Tenis PON XX Papua ini sudah memasuki progres 97,3 persen atau mendekati rampung. Bahkan hasilnya pun sangat memuaskan. Tak hanya memiliki 7 lapangan tanding, tapi venue ini juga menyuguhkan pemandangan eksotis di sekelilingnya.

    Venue ini dilengkapi dengan mess atlet dengan kapasitas 4 kamar, 1 kamar bisa menampung 2 orang. Jadi total semua bisa menampung 8 orang. Ada ruangan pengurus juga dan sudah ramah disabilitas dengan ketersediaan lift.

    Lapangannya ada 7 dan net-nya bisa di geser. Bisa menampung 450 sampai 500 penonton total keseluruhan. Kapasitas lampunya 2.000 lux sesuai standar internasional. Lapisan lapangannya juga menggunakan flexi rubber.

    Tidak ada komentar

    iklan

    TesTer