• Breaking News

    Henry Borotian Dukung Pilkada Damai di Keerom



    Tokoh Kabupaten Keerom, Dr Henry Borotian S.KM, MM mengakui ada imbauan pilkada damai yang digaungkan oleh pihak penyelenggara.

    Ia menyebutkan, salah satunya adalah Bawaslu yang terus memgingatkan warga untuk berpolitik dengan pintar dan tidak memicu persoalan yang bisa membuat semua pihak rugi.

    “Jelang pilkada Keerom, semakin terasa dan itu bisa dilihat dari sejumlah tim relawan yang saling berkoordinasi. Pilkada adalah strategi politik dimana menyajikan visi dan misi yang bagus kepada masyarakat,” ujarnya, di Arso, Kabupaten Keerom, Papua.

    Visi misi yang diberikan para kandidat akan dinilai oleh masyarakat setempat. Ia berharap konflik kepentingan antar relawan pendukung jangan saling menjatuhkan.

    “Saya sebagai anak asli Keerom ingin membangun negeri dan saya memiliki keterwakilan 11 distrik yang memberikan dukungan KTP dalam memenuhi persyaratan untuk maju jalur perseorangan,” katanya.

    Henry mengaku siap menyambut pinangan dari kalangan partai ataupun dari pihak yang ingin memajukan Keerom dalam lima tahun kedepan.

    “Kalau ada partai yang mau dukung, saya tetap terima tapi kalau tidak ada. Saya tetap maju dengan cara independen,” katanya.

    Dirinya mengklaim harapan besar masyarakat Keerom ada dipundaknya, sehingga harus lolos dalam tahap verifikasi perseorangan yang dilakukan oleh KPU setempat.


    Tidak ada komentar

    iklan

    TesTer