• Breaking News

    Polres Keerom di Papua gelar simulasi Pilkada Serentak 2020




    Polres Keerom melaksanakan simulasi Sispamkota dalam rangka menghadapi Pemilukada Serentak 2020 di Kabupaten Keerom.

    Simulasi tersebut berlangsung di Mapolres Keerom yang dipimpin langsung oleh Kapolres Keerom AKBP Baktiar Joko Mujiono, dan diikuti oleh seluruh Personil Polres Keerom.

    Pelaksanan Simulasi Sispamkota Operasi Mantap Praja Matoa 2020 yang dilaksanakan Polres Keerom, dilaksanakan dalam rangka kesiap siagaan seluruh Anggota Personil Polres Keerom dalam menghadapi Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Keerom 2020.

    “Simulasi yang dilaksanakan merupakan Bentuk Kesiap Siagaan Polres Keerom dalam menghadapi Pemilukada 2020 di Kabupaten Keerom,” kata Kapolres Keerom AKBP Baktiar Joko Mujiono

    Menurut dia, latihan Simulasi ini tidak hanya sampai di sini, namun akan terus dilakukan latihan berkelanjutan demi kesiapsiagaan personil bila suatu waktu terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

    Dikatakannya, simulasi yang dilaksanakan para Personil di lapangan mengacu pada Perkap 01 tahun 2009 yang mengatur penggunaan kekuatan anggota Polri.

    Kapolres Keerom menambahkan langkah-langkah serta penindakan di lapangan dalam menghadapi masa, tetap berpedoman pada Perkap 01 tahun 2009 yang mengatur penggunaan kekuatan anggota Polri, yang mana pada Eskalasi tertentu anggota Polri bertindak sesuai prosedur yang telah di atur oleh Undang-undang.

    Tidak ada komentar

    iklan

    TesTer