• Breaking News

    Ketua KPU Keerom Minta Warga Pilih Pemimpin Sesuai Hati Nurani



    Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Keerom kembali menggelar Debat Publik Putaran ke 2 Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Kab Keerom Tahun 2020 yang berlangsung di Gedung Pramuka Swakarsa.

    Dalam arahan Ketua KPU Kabupaten Keerom, Melianus Matius Gobay mengatakan, pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Kab Keerom Tahun 2020 tinggal 16 hari lagi, sehingga pada tanggal 9 Desember Tahun 2020 yang merupakan hari pencoblosan rakyat Keerom memilih dan menentukan pilihanya untuk 5 tahun kedepan.

    Untuk itu pilihlah pemimpin yang dianggap dapat membangun untuk kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Keerom.

    Hal itu diungkapkan Ketua KPU Kabupaten Keerom, Melianus M. Gobay pada Debat Publik Putaran ke II Pilkada Kab Keerom Tahun 2020. “ jadi Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Keerom Tahun 2020 tinggal 16 hari lagi,”ujar Melianus Gobay.

    Melianus Gobay menjelaksan, dalam pelaksanaan Debat Publik ke II Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Keerom Tahun 2020 pihaknya selalu mengedepankan protocol kesehatan kerana sesuia PKPU 13 Tahun 2020 bahwa setiap tahapan harus melaksanakan protocol kesehatan. Baik itu menggunakan masker, menyediakan air untuk cuci tangan, jaga jarak dan jumlah yang hadir terbatas.

    Bahkan dalam setiap tahapan Badan Pengawas Pemilih (Bawaslu) Kab Keerom terus mengawasi jalanya kegiatan seperti yang dilaksanakan pada Debat Publik putaran ke II Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Keerom Tahun 2020.

    Ditambahkan, dalam Debat Publik Putaran ke Dua Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab Keerom Tahun 2020 mengangkat thema “ Mewujutkan Sinergitas Kebijakan Pusat dan Daerah Untuk Memperkokoh Kebangsaan”.  “ Pelaksanaan Debat Publik Putaran ke II Tahun 2020 berlangsung dari Pukul 10.00 Wit sampai Pukul 12.30 wit,”tutup Melianus Gobay.



    Tidak ada komentar

    iklan

    TesTer