• Breaking News

    Pilkada Serentak di Papua Barat Harus Aman dan Sehat dari Covid-19



    Gubernur Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan mengatakan leinginanta agar Pemilihan Kepala Daerah di 9 Kabupaten berlangsung secara aman dan Sehat dari Corona Virus Disease (Covid-19)

    “Jangan bosan-bosan, saya di setiap kesempatan selalu saya menyampaikan bahwa kita harus mensukseskan Pilkada 2020 dengan menjaga Keamanan dan memperhatikan Protokol kesehatan” kata Gubernur Dominggus Mandacan.

    Dominggus Mandacan mengingatjan tentang Pilkada serentak ditengah Pandemi Covid-19 saat ini perlu menjadi perhatian semua pihak.

    Tentang Pilkada Serentak  ditengah pandemi Covid-19, Ketua KPU Manokwari Abdul Muin Salewe sebelumnya mengatakan bahwa yang paling Utama dalam penyelenggaraan adalah Pilkada yang sehat dan aman di Manokwari.

    “Utamanya penyelenggaraan Pilkada ini sehat dan Aman” Kata Abdul Muin Salewe.

    Ia Menambahkan, menjaga pilkada aman dan kondusif memiliki komitmen sama menjaga daerah ini. “Dengan demikian Papua Barat, khusus di Manokwari Pilkada sehat, aman dan damai sehat itu menerapkan protokol kesehatan. Kita harapkan, 9 Desember pesta demokrasi, lancar,” Tambahnya.

    Gubernur juga meminta seluruh warga wajib  menggunakan hak pilihnya masing- masing secara bebas dan rahasia untuk menentukan paslon yang maju bupati dan wakil bupati.

    “Kita ikuti kampanye, mereka dalam penyampain visi dan misi program dan kebijakan. Ketika mereka terpilih, menjadi kepala daerah. Apa mereka lakukan, apa mereka bangun kepentingan masyarakat,”ujarnya.


    Tidak ada komentar

    iklan

    TesTer