• Breaking News

    Mengenal Silviana Lu, Pebiliar Cantik yang Bakal Perkuat Papua di PON XX




    Kontingen Papua terus mematangkan persiapan mereka menuju perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX tahun 2021 mendatang, meskipun situasi kini masih dalam masa pandemi Covid-19.  Salah satu atlet dari cabang olahraga biliar, yakni Silviana Lu pun mencuri perhatian dengan paras cantiknya.

    Tim biliar Papua sendiri akan diperkuat oleh salah satu pebiliar nasional yang direkrut dari Kalimantan Barat, Pontianak, Silviana Lu.

    Pebiliar cantik berusia 22 tahun ini akan memperkuat kontingen Papua pada ajang PON XX tahun 2021 mendatang. Silviana ditargetkan meraih medali, mengingat prestasinya juga cukup baik selama menjalani beberapa turnamen.

    Ia juga merupakan pebiliar Pelatnas yang pernah mempersembahkan medali perunggu bagi Indonesia di ajang SEA Games Filipina, tahun 2019 lalu.

    "Saya memilih memperkuat Papua karena tak hanya ingin mencapai prestasi di PON saja, tetapi saya juga ingin beranjak ke kejuaraan internasional, dan Papua menyanggupi saya untuk menjalani try out ke luar negeri," ujar Aina.

    Meski baru pertama kali bergabung dengan Papua, namun dirinya mengaku optimis bisa mempersembahkan medali PON XX untuk Tanah Papua.

    "Kalau saya pribadi optimis dan selalu on the track dan jangan sampai ada miss waktu persiapan. Tapi selama pandemic ini ada nilai plusnya, persiapan kita jadi lebih banyak," ungkapnya.

    Tidak ada komentar

    iklan

    TesTer