• Breaking News

    Ketua PGPI Papua Himbau Warga Dukung Keberlangsungan Otsus




    Ketua Persekutuan Gereja Pantekosta Indonesia (PGPI) Provinsi Papua Pendeta MPA Mauri, STh meminta semua warga masyarakat Papua mensyukuri Otonomi Khusus (Otsus) yang sementara berlangsung di Provinsi Papua dan Papua Barat.

    Pendeta Mauri meyakini, bersyukur atas nikmat yang diberikan Tuhan lebih baik ketimbang menggerutu dan menolak berkat yang telah diberikan melalui pemerintah, termasuk Otsus.

    “Kita harus mensyukuri itu. Dan biarkan Otsus ini berlanjut, karena itu untuk kebaikan kita bersama untuk Papua yang lebih baik,” kata Pendeta Mauri, Kamis (08/08/2020).

    Dikatakan, keberlangsungan Otsus sudah menjadi pergumulan eksekutif dan yudikatif di provinsi Papua, termasuk semua Forkopimda Papua, sehingga Otsus sejatinya adalah berkat Tuhan untuk Papua. Banyak perbaikan pembangunan dan Sumber Daya Manusia (SDM) di Papua dan Papua Barat berkat adanya Otsus yang berlangsung.

    “Kita syukuri dan harus kita dukung bersama, utamanya jemaat Gereja PGPI. Mari kita doakan semua pemangku kepentingan atau stake holder di Papua, Pemda Provinsi, Pemda Kabupaten dan Kota, termasuk Kapolda Papua dan Pangdam XVII/Cenderawasih dan jajarannya, agar bisa melayani dengan baik kepada seluruh warga Papua,” ucapnya.

    Tidak ada komentar

    iklan

    TesTer