• Breaking News

    Masyarakat Kota Jayapura Diajak Dukung Otsus




    Dukungan terhadap keberlanjutan Otonomi Khusus (Otsus) Papua terus disuarakan oleh berbagai lapisan masyarakat Papua, tak terkecuali dari kalangan adat.

    Salah satunya dari Ondoafi Enggros Tobati Kota Jayapura, Herman Hamadi.

    "Kita ikuti kelanjutan Otsus Papua dan harus kita dukung karena program Otsus semata-semata untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Papua," kata Herman.

    Menurut ia, berbagai dampak positif hasil Otsus sudah dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat Papua. Namun sangat disayangkan, masih ada beberapa kalangan yang justru terus bersuara untuk menolak kelanjutan Otsus.

    "Biarkan mereka bersuara, yang terpenting kita semua masih hidup di wilayah NKRI. Pastinya mereka juga menikmati juga hasil Otsus," tukas Herman.

    Ia pun mengajak masyarakat Papua khususnya di Kota Jayapura mendukung program Otonomi khusus jilid II untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Papua.

    "Kami bersama masyarakat Papua lainnya ingin hidup tenang dan damai serta tidak ada gangguan dan pembunuhan. Kita harus sama-sama menjaga tanah Papua agar tetap aman, damai dan sejahtera," tandasnya.
    #PapuaIndonesia

    Tidak ada komentar

    iklan

    TesTer