• Breaking News

    Disnaker Kota Jayapura kembali Gulirkan Program Padat Karya bagi 55 Pokja




    Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-111 Kota Jayapura pada 7 Maret mendatang, Pemerintah Kota Jayapura melalui Dinas Tenaga Kerja (Disnaker)  kembali menggulirkan program padat karya bagi warga kota yang tidak  memiliki pekerjaan.

    Pekerjaan dalam program padat karya ini meliputi  pengecatan ruas jalan dan marka jalan di sepanjang jalan Kota Jayapura.

    Wakil Wali Kota Jayapura, Rustan Saru, mengungkapkan bahwa untuk program padat karya memeringati hari jadi ibu kota Provinsi Papua tahun 2021 ini, dimana jumlah kelompok padat karya yang menerima pekerjaan tahap pertama sebanyak 55 kelompok kerja (pokja).

    Dirinya berharap kepada kelompok kerja  yang telah terpilih untuk mendapatkan proyek padat karya ini wajib mengerjakan program tersebut dengan baik dan dan tetap menjaga kualitas hasilnya di lapangan.

    “Kami tentunya berharap pekerjaan ini  bukan asal jadi lalu selesai, karena ini sangat mempengaruhi terhadap wajah Kota Jayapura jelang perayaan hari ulang tahunnya  pada Maret mendatang,” kata Rustan saat penyerahan alat dan bahan kerja berupa cat, kuas dan sapu lidi secara simbolik di PTC Entrop, Jumat (19/2/2021).

    Tidak hanya memperhatikan kualitas kerja, orang nomor dua di Kota Jayapura ini juga berharap  kelompok kerja yang berkesempatan dalam program padat karya ini juga tetap melihat dan memperhatikan kondisi cuaca yang ada , serta tidak  menjaga diri dengan menerapkan protokol kesehatan mengingat Kota Jayapura masih diperhadapkan dalam situasi pandemi Covid-19.

    “Saya juga ingin berpesan bahwa setiap kelompok kerja wajib mendokumentasikan seluruh kegiatannya di lapangan dan untuk waktu kerja dimulai pukul 9 pagi hingga jam 8 malam, yakni sesuai aturan waktu beraktifitas di Kota Jayapura,” pungkasnya.

    Sumber : https://www.nokenlive.com/2021/02/19/disnaker-kota-jayapura-kembali-gulirkan-program-padat-karya-bagi-55-pokja/

    Tidak ada komentar

    iklan

    TesTer