• Breaking News

    Ketua Umum MUI Provinsi Papua : Otonomi Khusus Harus Dilanjutkan




    KH. Syaiful Islam Al Payege (Ketua Umum MUI Provinsi Papua) mengatakan bahwa Otonomi khusus merupakan langkah pemerintah yang konkrit untuk bagaimana memberantas kemiskinan yang merajalela di tanah Papua. Bagaimana menghilangkan kebodohan-kebodohan yang ada di tanah papua dan mengangkat harkat dan martabat orang Papua dalam kebhinekaan NKRI.

    “Oleh karena itu saya sebagai tokoh Papua sekaligus Ketua MUI Provinsi Papua, mendukung program Otonomi khusus namun kita harus memperbaiki dan membantu mungkin tahun lalu ada kekurangan yang bisa memperbaiki sehingga otonomi dapat memberikan nilai yang positif untuk masyarakat di tanah Papua,” ujarnya.

    Kepada para pelaku, para pelaksana Otonomi khusus agar betul-betul melaksanakan otonomi khusus ini dengan baik agar program betul-betul ini lebih tepat menjadi akar masalah masalah di tanah Papua.

    “Baik dari segi kemiskinannya bisa diberantas, dari kebodohan, dari ketertinggalan dan pembangunan-pembangunan yang lain bisa betul-betul direalisasikan dalam kehidupan bermasyarakat agar masyarakat Papua sejahtera, masyarakat Papua mejadi seutuhnya dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ucapnya.

    Sumber : https://kamerapapua.com/2021/01/29/ketua-umum-mui-provinsi-papua-kh-syaiful-islam-al-payege-otonomi-khusus-harus-dilanjutkan-2/

    Tidak ada komentar

    iklan

    TesTer