• Breaking News

    Inisiatif Babinsa Mencari Bahan Makanan Untuk Warga Binaan di Puncak Jaya

    Inisiatif Babinsa Mencari Bahan Makanan Untuk Warga Binaan di Puncak Jaya

    Adanya pandemi COVID-19 berakibat pada berkurangnya ketersediaan bahan pangan khususnya masyarakat yang tinggal di perkampungan pegunungan di Puncak Jaya.

    Prajurit Babinsa Koramil 1714-06 Tingginambut berinisiatif mencarikan bahan pangan berupa sembako yang dibagikan kepada warga binaan di Kampung Gigome Distrik Tingginambut, Kabupaten Puncak Jaya dalam upaya mendukung Program Pemerintah Khususnya Kab. Puncak Jaya.

    Dalam upaya  mendukung Program Pemerintah Khususnya Kab. Puncak Jaya dimana masyarakat harus berdiam diri di rumah masing-masing.

    Di masa pandemi COVID- 19 berakibat pada berkurangnya ketersediaan bahan pangan khususnya masyarakat yang tinggal di perkampungan pegunungan sehingga sebagai seorang Babinsa Sertu Dafid dan Serda Maulana harus bekerja keras untuk mendapatkan bahan makanan tambahan .

    Bahan makanan berupa sembako yang di perolehnya secara swadaya dan sumbangan dari rekan-rekan prajurit yang bertugas di Kodim 1714/Puncak Jaya untuk dibagikan kepada warga binaannya.

    Pemberian bahan pokok  sebagai bentuk kepedulian dalam mengatasi kesulitan warganya terutama kebutuhan bahan pangan lokal.

     "Saya imbau pembagian bantuan sembako tetap melaksanakan.ketentuan protokol kesehatan dalam upaya  wajib mencegah virus corona,"katanya melalui Penerangan Korem 173/PVB.

    Warga kampung  menyampaikan terima kasih kepada anggota Babinsa yang selalu peduli dengan masyarakat di desa.

    Tidak ada komentar

    iklan

    TesTer