• Breaking News

    Polres Kebumen Bagikan Sembako Kepada Warga Papua di Kebumen

    Polres Kebumen Bagikan Sembako Kepada Warga Papua di Kebumen

    Menyambut Hari Bhayangkara ke-74 Polres Kebumen kembali menggelar bakti sosial membagikan paket sembako kepada warga Papua yang tinggal di Kabupaten Kebumen.

    Kegiatan Bakti Sosial ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 yang mengusung tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”.

    Warga masyarakat Papua yang mendapat bantuan kali ini yaitu Etinus meno yang berdomisili di Kabupaten Kebumen tepatnya di Kecamatan Petanahan, beberapa waktu lalu.

    Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan beserta PJU Polres Kebumen.

    "Kegiatan kita pada hari ini yaitu membagikan sembako untuk warga Papua yang tinggal di Kebumen, kita tetap menjaga seluruh masyarakat tanpa membedakan ras, suku, budaya dan agama," ujar Kapolres.

    Kapolres saat bertemu Etinus meno menyampaikan pesan untuk tetap semangat dan menjaga kesehatan di masa pandemi seperti ini.

    "Walaupun tinggal di kebumen harus tetap semangat, kita semua cinta Papau, dimasa pandemi covid-19 kita juga harus tetap menjaga kesehatan dengan cara mematuhi protokol kesehatan," pesan Kapolres.

    Selain bagikan sembako dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 Polres Kebumen juga melaksanakan kegiatan Anjangsana kepada pensiunan anggota Polri dan juga bagikan sembako kepada warga kurang mampu yang ada di sekitar Kecamatan Petanahan.

    Tidak ada komentar

    iklan

    TesTer